Senin, 07 Desember 2009

Repvblik

Repvblik band-Aku dan perasaan ini


Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Repvblik meluncurkan album keduanya “Aku dan Perasaan Ini” di MU Cafe, Jakarta Senin (27/7/2009). Band beranggotakan Ruri (lead vocal), Hexa (guitar), Tyar (keyboard & backing vocal), Ei (guitar) dan Lavy (bass) tersebut optimis album kedua ini bisa sukses seperti album pertama mereka yang berhasil mencapai 2 juta download dari single hits-nya.

Band yang populer dengan tembang “Hanya Ingin Kau Tahu” ini mengaku konsep albumnya tidak asal-asalan. Mereka menawarkan banyak hal yang berbeda dengan album pertama, antara lain aransemen yang lebih matang dan eksplorasi musikal yang lebih luas.

Album kedua ini berisi 12 lagu yang sebagian besar diciptakan oleh sang vokalis, Rury. Sebagai singel andalannya dipilih lagu “Tiada Guna Lagi”, sebuah lagu yang dianggap bisa mewakili keseluruhan album.

“Lagu Tiada Guna Lagi dipilih sebagai single di album ini, karena lagu tersebut bagi kita bisa mewakili keseluruhan album. Lagu tersebut dikemas dalam struktur medium beat dan notasi yang catchy,” ungkap Ruri.

Di album ini Repvblik tak diperkuat lagi oleh sang drummer, Uchiel yang mengundurkan diri pada tahun 2008. Sebagai gantinya, mereka menggaet Bounty Ramdhan sebagai additional drummer. Kabarnya Bounty adalah anak dari bassis GIGI, Thomas Ramdhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

dygtarz. Design By: SkinCorner